Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Kamis, 01 November 2012

Contoh Proposal Usaha Makanan

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Proposal usaha makanan merupakan bentuk surat bisnis yang berisi penawaran kerjasama dengan calon mitra bisnis. Prinsip kerjasama yang kita tawarkan harus saling menguntungkan. Contoh proposal usaha makanan yang kami sajikan akan memberi gambaran secara lebih lengkap bagaimana cara membuatnya.

Dalam memulai usaha makanan, yang perlu kita lakukan adalah melakukan survey pasar. Artinya, jenis usaha makanan apa yang memiliki peluang usaha untuk dikembangkan. Tempat-tempat yang strategis untuk membuka usaha makanan juga harus menjadi perhatian. Sebagian besar orang sangat memperhitungkan tempat dalam menikmati makan di luar rumah. Sekalipun usaha ini memiliki peluang besar untuk dikembangkan, salah memilih tempat akan berakibat usaha tidak jalan. Begitu juga soal jenis makanan dan rasa.
Membuat Proposal Usaha Itu Mudah
Beberapa contoh proposal usaha makanan mungkin saja telah anda dapatkan dan anda pelajari. Itu hanya bersifat teknis perencanaan dalam penawaran produk. Yang terpenting dalam membuka usaha makanan adalah deferensiasi produk. Artinya usaha makanan yang anda buka harus berbeda dengan yang sudah ada. Perbedaan bisa dilakukan dari segi rasa, penyajian, dan tempat. Tempat makan harus nyaman dan membuat pelanggan merasa betah sehingga ingin datang dan datang lagi.

Pembuatan proposal usaha makanan juga harus mempertimbangkan segi bahasa dan pilihan kata. Calon mitra usaha akan lebih tertarik jika tampilan proposal usaha anda terlihat profesional. Untuk itu diperlukan kemampuan dalam menata bahasa dan performance proposal usaha yang mencerminkan keseriusan anda.

Berikut ini disajikan contoh proposal usaha makanan dalam format word yang bisa diedit. DOWNLOAD
Contoh proposal usaha katering
Contoh Proposal usaha nasi goreng
Contoh proposal usaha makanan ringan baru
Contoh proposal usaha kotak makanan

Contoh proposal usaha makanan di atas mungkin belum seperti yang anda harapkan. Agar sesuai dengan peluang usaha yang anda bidik perlu ada kreatifitas agar berbeda dengan yang lain. Kendati demikian, contoh proposal usaha ini kami harapkan semakin memperkaya referensi anda tentang macam-macam proposal bisnis. Semoga bermanfaat.
Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template