Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Selasa, 13 November 2012

Proposal Usaha Nasi Goreng

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Memulai membuka usaha makanan akan lebih berhasil jika diawali dengan membuat proposal bisnis. Proposal usaha nasi goreng merupakan langkah terbaik dalam membuka bisnis makanan. Seperti halnya contoh proposal usaha bisnis yang sudah kami sajikan, usaha makanan dapat menjadi alternatif dalam mengawali bisnis yang menguntungkan.

Kenyataan menunjukkan bahwa usaha makanan, termasuk usaha buka warung nasi goreng tetap memiliki masa depan cerah. Alasannya, nasi goreng sebagai makanan khas indonesia yang mudah dan cepat dalam proses pembuatan. Agar nasi goreng  yang anda jual digemari pembeli, harus memiliki keunikan dan kekhasan dalam rasa maupun penyajian. Hal ini dibutuhkan kreatifitas agar usaha makanan nasi goreng jualan anda berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Pasar cenderung menyukai hal-hal baru yang memiliki daya beda dengan produk sejenis yang sudah ada.
Cover Proposal Usaha Nasi Goreng
Membuat proposal usaha nasi goreng dimaksudkan agar proses merintis bisnis makanan sebagai usaha rumahan ini dapat berjalan lancar. Tidak perlu bingung dalam cara menyusun proposal bisnis. semua sudah tersedia di internet. Anda tinggal pilih mana contoh proposal usaha yang cocok dengan bisnis anda. Jika anda sudah membaca proposal usaha di blog ini tentu sudah memiliki gambaran bagamana susunan proposal usaha itu.

Prinsip membuka usaha apapun termasuk usaha makanan adalah ATM (Amati, Tiru, Modifikasi). Amati bisnis makanan yang ada di sekitar anda. Makanan apa yang paling banyak digemari atau paling laris. Kemudian, Tiru bagaimana mereka menyajikan produk dan melayani pembeli. Terakhir, Modifikasi produk yang sudah ada dengan kreatifitas anda untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Itu saja. Untuk mendapatkan gambaran bagaimana membuat proposal usaha nasi goreng, kami sajikan pedoman menyusun proposal DI SINI.

Kedengarannya mudah diucapkan tapi tidak gampang dilaksanakan. Itu kalau anda tidak punya sifat optimis. Orang optimis akan selalu tertantang untuk mengembangkan dan mengkreasikan produk yang sudah ada dengan berusaha memenuhi selera pembeli. Jika anda memilik buka warung makanan khas indonesia, proposal usaha nasi goreng bisa menjadi langkah pertama dalam memulai usaha. Semoga contoh proposal usaha di blog ini dapat memberi sumbangan pemikiran bagi para pelaku usaha kecil.

Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template