Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Rabu, 07 November 2012

Proposal Usaha Warnet

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Pendirian usaha yang dapat berkembang dengan baik umumnya dimulai dengan perencanaan dengan membuat proposal usaha. Contoh proposal usaha warnet termasuk surat bisnis yang dapat digunakan sebagai acuan. Dengan mempelajari contoh proposal usaha, pemahaman anda akan semakin baik untuk mengembangkan bisnis dalam jangka panjang.

Beberapa pihak menilai bahwa usaha warnet sudah mencapai titik jenuh sehingga tidak memiliki prospek cerah. Kendati demikian, dengan kreatifitas dan pelayanan yang baik usaha warnet masih bisa diandalkan. Alasannya, pengguna internet akan terus bertambah sedangkan untuk koneksi pribadi masih membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Internet tidak lagi hanya sekedar media hiburan apalagi hanya untuk main-main. Peluang bisnis usaha rumahan ada di internet dengan biaya yang relatif murah.
Cover Proposal Usaha Warnet
Koneksi internet dengan menggunakan perangkat HP tidak sama fiturnya dengan menggunakan komputer desktop atau laptop. Layar HP yang terlalu kecil hanya dapat digunakan pada kondisi-kondisi tertentu, misalnya ketika sedang berada dalam perjalanan. Untuk mengupdate web, misalnya, tentu sulit dengan menggunakan perangkat HP. Itulah sebabnya peluang usaha warnet masih tetap bagus di masa mendatang.

Memang, saat ini banyak usaha warnet yang berguguran karena pelanggan menurut drastis alias sepi. Penyebabnya ini: koneksi lambat dan pelayanan yang kurang memuaskan. Hal ini bisa diatasi jika usaha warnet yang anda buka memiliki nilai lebih dibanding warnet yang sudah ada. Berikan layanan dan bonus-bonus kepada pelanggan agar betah berlama-lama dan selalu datang kembali ke warnet anda.

Susunan proposal usaha warnet bisa dibuat dengan berpedoman pada proposal usaha strandar yang sudah baku. Tidak menutup kemungkinan anda juga bisa menyusun proposal sesuai kreatifitas anda. Daya tarik proposal adalah kejelasan perencanaan dan uraian rencana usaha yang jelas.

Sebagai gambaran, sistematika proposal usaha warnet seperti tertera di bawah ini.
1.      Latar belakang
2.      Nama usaha
3.      Lokasi Usaha
4.      Target pelanggan
5.      Perangkat yang dibutuhkan
6.      Modal dan keuntungan
7.      Antisipasi usaha
8.      penutup

Contoh proposal usaha usaha warnet lengkap dapat anda download pada link di bawah ini. Proposal usaha ini kami sajikan dalam format microsoft word yang bisa diedit.
Proposal usaha warnet di Surabaya [DOWNLOAD]
Proposal usaha warnet di Palembang [DOWNLOAD]

Penyajian 2 contoh proposal usaha warnet ini hanya sebagai gambaran sistematika proposal usaha rumahan. Anda bisa mengembangkan untuk menyesuaikan dengan bisnis plan yang sudah direncanakan. Contoh proposal usaha bisnis yang miliki prospek masa depan dapat anda baca pada artikel lain di blog ini.

Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template