Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Minggu, 08 Juli 2012

Proposal Usaha :: Kumpulan Contoh Proposal Usaha

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Proposal usaha merupakan bagian penting dalam pengembangan bisnis. Contoh proposal usaha banyak ragamnya. Anda tidak akan mengelami kesulitan untuk mencari di internet. Dengan bantuan mesin pencari seperti google, yahoo, atau bing dalam waktu singkat dapat anda temukan. Masalahnya, apakah proposal itu sudah sesuai dengan usaha yang akan anda jalankan?  Tidak usah khawatir, Anda bisa mengeditnya nanti.

Dalam membuat proposal usaha diperlukan kemampuan menata kalimat sehingga klien tertarik. Usaha anda harus memiliki deferensiasi atau daya beda dengan usaha sejenis lainnya. Jika yang anda tawarkan sama saja dengan usaha sejenis lainnya tentu ketertarikan itu menjadi sangat rendah. Itulah sebabnya, sebelum membuat proposal usaha, anda perlu melakukan survey pasar untuk mengetahui pesaing dan prospek usaha yang akan anda jalankan.

Keberhasilan bisnis anda bisa dimulai dari cara anda dalam menyusun proposal usaha. Modifikasi terhadap contoh proposal yang anda download dari internet merupakan suatu keharusan. Tidak hanya sekedar mengganti nama, tetapi usahakan redaksionalnya memikat calon mitra usaha anda. Kalimat-kalimat harus tersusun secara baik dan mudah dimengerti oleh calon pelanggan. Ingatlah, seperti kata iklan: kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda.
 
Sistematika proposal usaha
  1. Kop proposal: cantumkan nama proposal usaha, nama perusahaan, alamat, dan nomor telepon.
  2. Pendahuluan: memuat latar belakang dan tujuan usaha anda.
  3. Company Profile:  uraikan profil perusahaan dan keunggulan usaha anda. Misalnya, anda bisa menyebutkan peralatan dan jumlah karyawan.
  4. Penutup.

Untuk lebih jelasnya, silakan download contoh proposal usaha di bawah ini.
Proposal Usaha Distro [DOWNLOAD]
Proposal Usaha Laundry [DOWNLOAD]
Proposal Usaha Makanan [DOWNLOAD]
Proposal Usaha Baru [DOWNLOAD]
Proposal Usaha Pakaian [DOWNLOAD]
Proposal Usaha Warnet [DOWNLOAD]

Itulah 7 proposal usaha yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkan untuk pengembangan bisnis. Semua contoh proposal usaha ini dalam format word yang bisa anda edit sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template