Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Senin, 09 Juli 2012

Proposal Usaha Kecil

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Perlukah usaha kecil membuat proposal? Jawabannya, perlu dan harus. Sekalipun usaha anda termasuk skala usaha kecil, membuat proposal usaha itu penting. Dengan membuat proposal usaha kecil, anda bisa berharap usaha akan tumbuh menjadi besar. Contoh proposal usaha lengkap dapat anda download di blog ini.

Pembuatan proposal usaha kecil tidak sulit karena contoh yang kami sajikan dalam bentuk word yang bisa diedit sesuai bidang usaha anda. Dengan demikian anda tinggal download dan menyesuaikan redaksinya yang cocok dengan nama usaha dan profil perusahaan yang anda miliki.

Memulai usaha kecil memang sulit tetapi dengan kesungguhan dan semangat tinggi anda pasti bisa meraih kesuksesan dalam bisnis apa pun. Seperti kata pepatah, sukses hanya bisa diraih dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Bahasa dalam proposal usaha yang anda buat mencerminkan kesungguhan anda dalam bisnis. Itulah sebabnya, kata-kata dan kalimat yang anda susun harus tampak profesional. Begitu pula, tampilan atau performance proposal usaha anda harus menggambarkan bidang usaha yang anda tawarkan.

Proposal usaha kecil  sekurang-kurangnya terdiri atas bagian-bagian seperti tertera di bawah ini.
  1. Pendahuluan: memuat tujuan pengembangan, studi kelayakan, usulan
  2. Pengembangan Produk: memuat konsep produk, pengembangan, uji produk, dan persiapan produksi.
  3. Segmentasi: menguraikan target pasar sebagai sasaran produk.
  4. Pemasaran: penentuan harga, produk, promosi, dan distribusi.
  5. Uji pemasaran: memuat strategi pemasaran dan evaluasi hasil pemasasran.
  6. Penutup: berisi harapan dan rencana pembembangan.

Untuk lebih jelasnya, silakan download contoh proposal usaha di bawah ini.
Contoh proposal usaha kecil 1 [DOWNLOAD]
Contoh proposal usaha kecil 2 [DOWNLOAD]
Pedoman penyusunan proposal usaha kecil [DOWNLOAD]
Proposal usaha kecil ini merupakan bagian dari usaha kami untuk menyajikan contoh proposal usaha bagi pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Keberhasilan sebuah usaha bergantung kreatifitas anda dalam merencanakan strategi pemasaran yang sesuai dengan target usaha kecil yang ingin anda raih. Selamat berkompetisi dalam usaha semoga berhasil.

Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template