Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Selasa, 08 Januari 2013

Proposal Usaha Batik

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Proposal usaha batik dibuat dengan maksud membesarkan bisnis rumahan agar memiliki daya saing yang kuat. Batik Indonesia sebagai warisan nenek moyang harus terus dikembangkan seiring dengan dijadikannya batik sebagai kebanggaan nasional. Kami mencoba memberikan alternatif contoh proposal usaha bagi para pengrajin batik yang ingin maju.

Pembuatan proposal usaha batik memiliki peran penting dalam memajukan bisnis. Sekalipun dalam skala usaha kecil menengah, usaha batik memiliki prospek yang cerah di masa mendatang. Hal itu didukung dengan kenyataan bahwa saat ini kain batik sudah menjadi kebutuhan semua orang. Baju batik telah mampu menjadi trend busana masa kini dengan rancangan kombinasi antara kain batik dengan kain polos. Peluang usaha ini harus disikapi dengan sungguh-sungguh untuk memulai usaha batik dengan membuat proposal usaha.
Proposal Usaha Batik
Cover Proposal Usaha Batik
Susunan proposal usaha batik tidak berbeda dengan proposal usaha lainnya. seperti  halnya proposal usaha kecil makanan, usaha distro, bengkel motor, maupun  proposal bisnis plan. Untuk lebih jelasnya, proposal lengkapnya dapat anda download di sini.

Format mircrosoft word akan memudahkan anda dalam melakukan edit sesuai dengan bidang usaha anda. Prinsip ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi) dapat dijadikan sebagai langkah awal menuju kesuksesan. Nama usaha dan profil perusahaan harus tercantum secara jelas pada bagian kop surat. Itu dapat menciptakan personal branding yang kuat di mata konsumen.

Bahasa dalam proposal usaha batik diusahakan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Contoh proposal usaha ini dapat dijadikan sebagai upaya meyakinkan calon mitra bisnis. Dengan demikian kesuksesan bisa diraih. Harus diingat, keberhasilan bisnis seringkali dimulai dari cara meyakinkan calon pelanggan dan rekan bisnis.

Pesan Penulis:
Usaha batik saat ini mengalami kemajuan yang luar biasa. Peluang bisnis batik memiliki prospek yang bagus dengan pengakuan PBB Unesco bahwa batik merupakan warisan budaya Indonesia. Jika anda tertarik memulai usaha batik pasti sangat cocok menjadi mitra usaha di web ini: Batik Madura.
Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template