Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Proposal Usaha

Rabu, 09 Januari 2013

Proposal Usaha Bakso

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Murah 65 Ribu Cocok untuk usaha butik rumahan. Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Proposal usaha bakso merupakan jenis surat bisnis untuk membuka warung makanan yang sangat populer. Usaha bakso tampaknya tidak akan pernah mengalami titik jenuh mengingat penggemarnya ada disegala lapisan dan semua umur. Dalam contoh proposal usaha kali ini kami memberikan referensi sebagai bahan rencana membuka bisnis makanan.

Seperti yang sering kami katakan bahwa usaha makanan tidak akan pernah mengalami surut selama manusia punya perut. Apalagi jenis makanan yang sangat populer di masyarakat kita yakni bakso. Anda tentu masih ingat ketika presiden Amerika, Obama, berkunjung ke Indonesia. Salah satu makanan kegemarannya adalah bakso, dan dia mengatakan bakso memang enak. Itu merupakan makanan favorit sang presiden ketika masih berada di Indonesia di masa SD dulu.
Proposal Usaha Bakso
Cover Proposal Usaha Bakso

Membuat proposal usaha bakso merupakan upaya menjadikan bisnis rumahan memiliki rencana/plan yang baik dalam jangka panjang. Sekalipun banyak bermunculan usaha bakso, dengan membuat warung bakso yang berbeda dari yang sudah ada akan menjadikan bakso anda bernilai lebih. Misalnya dengan menyajikan bermacam-macam bakso dari segi rasa, bahan, maupun bentuk bakso akan menarik konsumen datang ke warung anda.

Susunan proposal usaha warung bakso sekurang-kurangnya memuat bagian-bagian, seperti: latar belakang, prospek usaha, permodalan, prakiraan keuntungan, faktor pendukung dan kendala, pengelola, dan penutup. Bagian-bagian penting yang harus diuraikan dengan baik seperti halnya proposal usaha kecil lainnya. Untuk mendapatkan gambaran lengkap jenis proposal usaha ini dapat didownload di sini.

Tujuan utama membuat proposal usaha bakso adalah merencanakan bisnis secara matang untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang. Dengan menyusun rencana bisnis yang baik berdasarkan contoh proposal usaha yang beragam akan menjamin kelancaran dalam berwirausaha. Bangkitlah jiwa kewirausahaan, selamat berbisnis semoga sukses.

Usaha Batik
Dengan memasukkan alamat email di bawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Bisnis Rumahan Modal Kecil di inbox anda:

 
Design by Blogger Template